Take a fresh look at your lifestyle.

Sekjen Repdem Nilai Cak Imin Orang Baik

0 3
Sekjen Repdem Nilai Cak Imin Orang Baik

Deklarasi Posko Pemenangan Jokowi 2 Periode

Jakarta – Dinamika tahun politik jelang pilpres 2019 terus menarik. Ditemui wartawan soal calon wapres yang layak mendampingi Jokowi, Sekjen Relawan Perjuangan Demokrasi (REPDEM) Wanto Sugito mengatakan, hanya manut dan patuh pada keputusan ideologis DPP PDI Perjuangan selaku induk organisasi.
“Wah kita gak punya kapasitas menjawab soal Cawapres, itu ranah DPP Partai. Saya ikut keputusan ideologis partai,” ujarnya usai diskusi Jokowi versus Arsitek Hoax di Kantor DPN Repdem, Jakarta Selatan, Rabu (14/3).
Saat disinggung sejumlah nama cawapres seperti Gatot, AHY, Cak Imin dan sejumlah nama lainnya, Wanto mengaku tak kenal dengan nama nama itu kecuali Cak Imin.
“Kalau Cak Imin, secara pribadi saya kenal, dia orang baik. Mudah ditemui. Bersahabat dengan siapapun, yang saya tahu itu. Sama sama santri seperti saya he he. Nama yang lain, kebetulan saya gak kenal, jadi gak tahu baik atau tidaknya dalam berkomunikasi,” tutupnya.
Dalam kesempatan yang sama, Wanto menekankan, pentingnya melawan gerakan para arsitek hoax karena berpotensi memecah belah bangsa.
“Karena itu, Repdem akan fokus membangun pasukan tentara maya, untuk melawan arsitek hoax dengan menyajikan info info yang benar bukan palsu serta akan melaporkan ke pihak hukum bagi siapapun yang ditemui di dunia maya menyerang marwah PDI Perjuangan dan Capres Jokowi,” tuturnya.

TAGS : Cak Imin Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30578/Sekjen-Repdem-Nilai-Cak-Imin-Orang-Baik/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments