Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Dumai Diduga Terkait Korupsi di Bengkalis

0 7
Sekda Dumai Diduga Terkait Korupsi di Bengkalis

Ketua KPK Agus Rahardjo

Jakarta – Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang tak membantah ada sengkarut dugaan korupsi infrastruktur jalan di Bengkalis, Riau. Dugaan korupsi itu tengah ditangani lembaga antikorupsi.

“Kalau Bengkalis itu ada masalah korupsi di infrastruktur jalan. Seingat saya (dugaan korupsi) jalan ya,” kata Saut melalui pesan singkat, Rabu (8/9/2017).

Namun, Saut belum dapat merinci lebih lanjut mengenai hal tersebut. Termasuk saat disinggung siapa saja pihak yang dijerat dalam kasus tersebut.

Penanganan kasus itu terungkap setelah mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis, Muhammad Nasir diketahui dicegah berpergian ke luar negeri. Nasir yang kini menjabat Sekretaris Daerah Kota Dumai diduga kuat terlibat kasus dugaan korupsi tersebut.

Terpisah, Ketua KPK Agus Rahadjo menyebut jika salah satu pihak yang ditetapkan sebagai tersangka yakni mantan bupati Bengkalis. Diduga mantan bupati itu merujuk pada Herliyan Saleh.

Dikatakan Agus, peningkatan status ini ke tahap penyidikan atas pengembangan penyelidikan. Saat kasus ini dalam tahap penyelidikan, Nasir pernah diperiksa pihak KPK di Kepolisian Resor Bengkalis pada November 2016.

“(Kasus Bengkalis) Bupati yang lalu kalau ngga salah,” ucap Agus di Jakarta.

TAGS : Sekda Dumai Korupsi Bengkalis KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19933/Sekda-Dumai-Diduga-Terkait-Korupsi-di-Bengkalis/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x