Take a fresh look at your lifestyle.

SBY-Prabowo Satukan Visi dan Misi

0 1
SBY-Prabowo Satukan Visi dan Misi

Ketum Demokrat, SBY dan Ketum Gerindra Prabowo

Jakarta – Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam rangka menyatukan visi dan misi.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, pertemuan kedua tokoh nasional itu untuk membangun kebersamaan untuk bangsa dan negara.

“Yang penting kan kebersamaan membangun bangsa. Kalau kita sudah sama-sama memiliki visi yang sama, pasti banyak kemungkinan terjadi,” kata Syarief, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (27/7).

Meski Demokrat tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan Gerindra di Pilpres 2019, kata Syarief, hal itu masih terlalu dini untuk dibahas.

“Kalau koalisi segala sesuatu bisa saja terjadi. Tapi terlalu dini untuk membicarakan koalisi sekarang,” katanya.

Kata Syarief, yang paling penting untuk dibahas kedua tokoh tersebut adalah soal perekonomian yang semakin buruk dan pertahanan serta keamanan nasional.

“Dari dulu Gerindra dan Demokrat kan bagus hubungannya. Jadi kalau terjadi pertemuan hari ini sesuatu yang biasa. Karena komunikasi kita dengan Gerindra kan cukup bagus, degan PKS juga cukup bagus,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gerindra Prabowo Subianto SBY Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19347/SBY-Prabowo-Satukan-Visi-dan-Misi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments