Take a fresh look at your lifestyle.

Salahgunakan Narkoba, Artis Reza Alatas Dicokok Polisi

0 4
Salahgunakan Narkoba, Artis Reza Alatas Dicokok Polisi

Reza Alatas diciduk polisi dengan dugaan penyalahgunaan narkoba.

JAKARTA, Jurnas.com – Artis sinetron Ganteng Ganteng Serigala, yaitu Reza Alatas dicokok polisi karena diduga menyalahgunakan narkoba.

“Iya benar (yang ditangkap Reza Alatas, bukan Riza Shahab),” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Herry Heryawan di Jakarta, Sabtu (11/4/2020).

Herry belum merinci secara detail soal penangkapan itu. Ia juga tidak menjelaskan soal barang bukti yang disita dari pemain sinetron Anak Menteng Reza Alatas itu. Ia hanya memastikan Reza masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala Achmad Reza Alatas juga pernah dicokok polisi karena kasus serupa pada tahun 2018.

Saat itu, dia dicokok bersama pesinetron Riza Shahab bersama tiga orang lain di apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan karena terbukti menggunakan narkoba jenis sabu.

Dalam penangkapan kali ini, sempat terjadi salah informasi mengenai sosok yang ditangkap adalah Riza Shahab. Melalui akun Instagram miliknya, @rizashahab, ia membantah kembali ditangkap polisi karena narkoba.

“Saya lagi di Jember, Jawa Timur, lagi kumpul sama keluarga, lagi social distancing,” kata dia.

TAGS : Reza Alatas narkoba polisi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/70411/Salahgunakan-Narkoba-Artis-Reza-Alatas-Dicokok-Polisi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments