Take a fresh look at your lifestyle.

Sadis, Pencuri Motor Tewas Usai Dikeroyok Massa

0 5
Sadis, Pencuri Motor Tewas Usai Dikeroyok Massa

Ilustrasi mayat

Bekasi – Sadis. Seorang pria yang diduga sebagai komplotan pencuri sepeda motor tewas dikeroyok massa usai menjalani aksinya di Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/7) dinihari. Rekan lainnya masih dikejar kepolisian setempat karena berhasil melarikan diri.

Pria tewas itu bernama Ajay berusia 19 tahun, warga Tambun, Kabupaten Bekasi. Menurut Kasubag Humas Polres Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, pelaku tewas dikeroyok saat akan dilarikan ke rumah sakit Kramat Jari.

“Tersangka totalnya ada enam orang, terdiri atas enam laki-laki dan dua perempuan dengan dua unit motor,” kata Kompol Erna.

Dipaparkannya, kasus ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB itu. Bermula saat dua orang korban kakak beradik bernama Arjuna Pratama (23) dan Gagah Pratama (21) melaju di Jalan Ir H Djuanda depan bengkel Mitsubishi Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur menggunakan sepeda motor secara berboncengan.

Tiba-tiba sepeda motor korban bersenggolan dengan motor tersangka yang tengah berboncengan dengan dua rekannya yang lain, hingga salah satunya terjatuh. Selanjutnya tersangka mengejar motor korban hingga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mereka terlibat adu mulut dan pertikaian fisik.

Sebanyak empat rekan tersangka lainnya ikut mendatangi TKP dan mengeroyok korban serta membawa kabur sepeda motor korban. “Akibat kejadian ini, korban mengalami luka-luka pada bibir dan kepalanya,” katanya.

Salah satu korban bernama Arjuna yang bekerja sebagai ojek online langsung menghubungi rekan seprofesinya. Dalam pencarian itu, diketahui motor korban ada di pelantaran minimarket di Mekarsari, Tambun Selatan.

“Kemudian tersangka dikeroyok massa hingga akhirnya tewas saat dalam perjalanan menuju RS Soekamto Kramat Jati,” ujarnya.

Dan saat ini, kata Kompol Erna,  asus ini sedang ditangani Polsek Bekasi Timur dengan melakukan cek TKP dan visum terhadap dua korban,” katanya.

Polisi juga sedang mengejar komplotan tersangka lainnya yang berhasil melarikan diri. “Kami sangkakan Pasal 365 Ayat 3 KUHP terhadap para tersangka,” katanya.

TAGS : Pencuri Motor Tewas Polisi Kota Bekasi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/18712/Sadis-Pencuri-Motor-Tewas-Usai-Dikeroyok-Massa/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments