Take a fresh look at your lifestyle.

Saad Hariri Segera Kembali ke Lebanon

0 4
Saad Hariri Segera Kembali ke Lebanon

Poster Perdana Menteri Libanon Saad al-Hariri, yang telah mengundurkan diri dari jabatannya, terlihat di Beirut, Lebanon, 10 November 2017 (Reuters / Mohamed Azakir / File Photo)

Beirut – “Fokus saya adalah untuk kepentingan Lebanon dan pengunduran diri saya adalah untuk kepentingannya sendiri.” Demikian disampaikan Perdana Menteri Libanon Saad Hariri, dalam wawancara eksklusif dengan Future TV, Minggu (12/11) waktu setempat.

“Tugas utama saya adalah melestarikan Lebanon. Apa yang terjadi adalah ancaman regional terhadap Lebanon. Saya berbicara sekarang karena ada tekanan seputar pengunduran diri,” katanya dilansir Al arabiya, Senin (13/11)

“Saya mengundurkan diri dan saya akan pergi ke Lebanon dan mengikuti cara konstitusional,” katanya dalam wawancara. “Saya bertanggung jawab dan saya akan kembali ke Lebanon.”

“Raja Salman menganggap saya seperti anaknya. Pangeran Mahkota memiliki semua rasa hormat untukku. Stabilitas Lebanon merupakan aset penting bagi Raja Salman dan Putra Mahkota ,” tambahnya.

“Pengunduran diri saya adalah kejutan positif. Bahaya di Lebanon masih ada dari beberapa sumber,” kata pemimpin Lebanon tersebut.

Pengaturan keamanan

Mengklarifikasi posisinya, Hariri mengatakan, “Saya akan kembali ke Beirut beberapa hari setelah melakukan pengaturan keamanan yang diperlukan,” mengacu pada ancaman terhadap hidupnya yang ia sebutkan saat mengumumkan pengunduran dirinya awal pekan lalu.

“Penyelesaian di Lebanon hanya didasarkan pada pengecualian diri,” katanya. “Saya mengajukan pengunduran diri saya sehingga akan ada kebangkitan. Saya akan segera kembali ke Lebanon,” tegasnya.

“Kita harus memperbaiki berbagai hal dan mematuhi kebijakan menjauhkan diri.”

Saad Hariri mengatakan akan kembali menyelesaikan prosedur pengunduran diri dan negosiasi formula. Saya terdiam untuk memungkinkan orang menyerap dan merenungkan pengunduran diri dan akibatnya. Saya telah berada di rumah saya sejak saya tiba di Riyadh. “

“Stabilitas di Lebanon adalah kepentingan tertinggi kita dan pengunduran diri saya adalah kejutan positif yang harus dipahami.”

“Hubungan saya dengan Pangeran Mahkota Saudi sangat bagus, solid dan khas, dan saya menganggapnya sebagai saudara laki-laki dan dia menganggap saya sebagai saudara laki-laki,” kata Hariri.

Selama wawancara ia berkata: “Saya memberitahu Presiden Aoun bahwa saya akan kembali dan menegosiasikan kepentingan Lebanon.”

TAGS : Lebanon Saad Hariri Arab Saudi Iran

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24663/Saad-Hariri-Segera-Kembali-ke-Lebanon/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments