Take a fresh look at your lifestyle.

Ruhut Sitompul: Apa Salahnya Aku Masuk PDIP

0 5
Ruhut Sitompul: Apa Salahnya Aku Masuk PDIP

Ruhut Sitompul

Jakarta – Mantan Ketua DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengaku telah resmi masuk menjadi kader PDI Perjuangan (PDIP).

“Benar, aku sudah masuk PDIP. Apa salahnya aku bergabung dengan PDIP,” kata Ruhut, ketika dihubungi, Jakarta, Rabu (2/5).

Bahkan, Ruhut menyatakan siap untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) jika Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberi tugas. “Kalau Ibu Mega menugasi, mau bisa apa dong,” katanya.

Mantan Anggota Komisi III DPR itu sebelumnya tampak mengenakan seragam PDIP saat menghadiri kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung PDIP di Sumatera Utara, yakni Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Ketua DPP PDIP Junimart Girsang membenarkan hal tersebut.  Menurutnya, Ruhut membantu kampanye pasangan JOSS di Sumut.

“Beliau (Ruhut) sudah perkenalkan simbol partai, kedua beliau sudah jadi pembicara untuk kampanye di Asahan untuk JOSS. Beliau sudah pakai warna PDIP dan lambang PDIP banteng moncong putih dan beliau jadi salah satu yang kami beri kesempatan di kampanye akbar,” ujar Junimart, ketika dihubungi, Senin (30/4).

Diketahui, Ruhut bukan kali pertama pindah partai politik. Sebelum masuk menjadi kader Partai Demokrat, Ruhut sebagai kader dari Partai Golkar.

TAGS : Partai Demokrat Ruhut Sitompul PDIP

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33589/Ruhut-Sitompul-Apa-Salahnya-Aku-Masuk-PDIP/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments