Take a fresh look at your lifestyle.

Rouhani Salahkan AS di balik Keputusasaan Rakyat Iran

0 4
Rouhani Salahkan AS di balik Keputusasaan Rakyat Iran

Presiden Iran, Hassan Rouhani (Foto: Tehran Time)

Tehran – Presiden Iran, Hassan Rouhani mengatakan “Amerika Serikat (AS) dan sekutunya” berusaha membuat rakyat Iran kecewa tentang masa depan negara mereka. Itu disampaikan pada pidato pada upacara memperingati Pekan Buruh.

“Konspirasi musuh terhadap bangsa Iran menyebabkan kekecewaan tentang masa depan negara itu,” kata Rouhani dilansir Tehran Time, Minggu (29/4) kemarin.

“Kita harus membuat Iran lebih makmur melalui saling membantu dan menetapkan harapan di masa depan,” tambahnya.

Ia mengatakan, “Apa gunanya bersedih tentang masa depan? Mengapa kita harus sedih bahwa tahun depan akan menjadi lebih sulit? Kita harus selalu berharap tentang masa depan.”

“Ada seorang pria bermulut kotor di AS yang selalu berbicara buruk tentang Iran. Tahun lalu ia mengatakan, Iran tidak akan memperingati 40 tahun kemenangan Revolusi Islam, tetapi hari ini, kita memasuki ke-40 ulang tahun revolusi, dan kami akan merayakan ulang tahun ke 41 kemenangan Revolusi Islam yang lebih mulia dari sebelumnya untuk mengecewakan musuh,” kata Rouhani.

Pria 69 tahun itu mengatakan, berharap tentang masa depan tidak berarti menahan diri untuk merencanakan dan membuat upaya untuk masa depan.

Di tempat lain, Rouhani mengatakan, “Tahun ini adalah tahun mendukung produk Iran dan kami harus melakukan upaya lebih dalam akan hal ini.”

“Kita semua harus bergandengan tangan untuk menghasilkan komoditas berkualitas tinggi untuk menarik lebih banyak pelanggan,” tambahnya.

TAGS : Iran Amerika Serikat Donald Trump Hassan Rouhani

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33455/Rouhani-Salahkan-AS-di-balik-Keputusasaan-Rakyat-Iran/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments