Take a fresh look at your lifestyle.

Romi Minta Novanto Jantan Hadapi Proses Hukum

0 6
Romi Minta Novanto Jantan Hadapi Proses Hukum

Ketum PPP, Romahurmuziy

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy berharap Ketua DPR RI Setya Novanto hadapi proses hukum secara profesional.

Menurutnya, sebagai kolega di DPR dan sesama pimpinan parpol turut prihatin atas terjadinya kegaduhan yang terus menerus terjadi menimpa Novanto.

“Saya berharap Pak SN (Setya Novanto) menghadapi proses hukum ini secara profesional. Dengan demikian tidak akan ada preseden yang saya kira tidak perlu,” kata Romi, dalam rilisnya, Jakarta, Kamis (16/11).

Hal itu menanggapi hilangnya Novanto selaku tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP ketika hendak dilakukan penangkapan paksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kata Romi, insiden yang dialami Novanto saat ini tidak memberikan pendidikan politik yang tidak baik. Sebab, selain ketua umum Partai Golkar, Novanto juga menjabat sebagai Ketua DPR.

Dalam kesempatan itu, Romi meminta agar KPK tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan hukum yang berlaku di tanah air. Menurutnya, tindakan KPK adalah bagian perjuangan jangka panjang untuk bangsa.

TAGS : Setya Novanto Tersangka Korupsi e-KTP KPK Golkar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24879/Romi-Minta-Novanto-Jantan-Hadapi-Proses-Hukum/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments