Take a fresh look at your lifestyle.

Romi Berharap Pemerintah Kirim Dokter Kepresidenan untuk Habibie

0 3
Romi Berharap Pemerintah Kirim Dokter Kepresidenan untuk Habibie

Ketum PPP, Romahurmuziy

Jakarta – Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (Romi) berharap agar pemerintah dapat segera mengirim tim dokter kepresidenan ke Jerman untuk membantu atau mensupervisi kemungkinan operasi yang akan dilakukan BJ Habibie.

Menurutnya, hal ini diperlukan bukan hanya karena standar protokol Habibie sebagai Presiden ke-3 Indonesia, melainkan jangan sampai negara justru kalah perhatian dengan Jerman yang hanya merupakan tempat studinya.

“Sehubungan kondisi pak Habibie, saya berharap pemerintah dapat segera mengirim tim dokter kepresidenan sebagai bagian dari prosedur dan penghargaan kita kepada putra bangsa yang pernah memimpin kita yang tengah dirawat di negara lain,” kata Romi, kepada wartawan, Jakarta, Minggu (4/3).

Dalam kesempatan itu, Ia berharap, agar pemerintah dapat mengirim tim dokter kepresidenan terdiri atas seluruh spesialis yang dibutuhkan untuk merawat Habibie.

“Saya mengajak kita semua mendoakan kesembuhan pak Habibie. Bagi umat Islam, mari bersama-sama mengirimkan bacaan surat Al-fatihah untuk kesembuhan beliau,” demikian Romi.

TAGS : Ketum PPP Romahurmuziy BJ Habibie

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29987/Romi-Berharap-Pemerintah-Kirim-Dokter-Kepresidenan-untuk-Habibie/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments