Take a fresh look at your lifestyle.

Rizal Ramli: Sri Mulyani Tak Punya Nyali

0 2
Rizal Ramli: Sri Mulyani Tak Punya Nyali

Rizal Ramli

Jakarta – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani disebut tidak memiliki nyali atau keberanian untuk berdebat soal utang Indonesia yang dianggap semakian membengkak.

Mantan Menko Maritim Rizal Ramli mengatakan, surat resmi untuk adu debat dengan Sri Mulyani telah dilayangkan kepada Presiden Jokowi.

“Surat resmi kepada presiden tembuskan kepada Sri Mulyani karena yang mengajak debat ini kan mempersilakan debat Presiden Jokowi, dan itu bagus sebetulnya supaya terbuka seterang-terangnya masalah utang ini,” kata Rizal, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (3/5).

Namun, kata Rizal, hingga saat ini tantangan debat tersebut belum direspon oleh Sri Mulyani. Menurutnya, hal itu membuktikan Sri Mulyani tidak memiliki keberanian untuk membuka fakta sesungguhnya kepada publik.

“Ternyata Sri Mulyani tidak punya nyali. Ya, karena apa, karena akan ketahuan nanti siapa yang manipulatif. Menggunakan data sepotong-sepotong tidak memberikan gambaran yang komperhensif tentang utang,” tegasnya.

Sebab, kata Rizal, pada faktanya utang Indonesia saat ini sudah mengalami krisis. “Karena kami katakan kan ini sudah lampu kuning,” tegasnya.

TAGS : Utang Indonesia Rizal Ramli Sri Mulyani

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33671/Rizal-Ramli-Sri-Mulyani-Tak-Punya-Nyali/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments