Take a fresh look at your lifestyle.

Repnas Siap Tangkal Isu Hoax Ekonomi Jokowi-Ma`ruf

0 5
Repnas Siap Tangkal Isu Hoax Ekonomi Jokowi-Ma`ruf

Repnas Deklarasi dukung Jokowi-Maruf Amin

Jakarta – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin pada kontestasi Pilpres 2019. Repnas siap menangkal serangan hoax soal kinerja kinerja pemerintahan Jokowi bidang ekonomi.

Presiden Jokowi yang membuka langsung Rapat Kerja Nasional Repnas Jokowi-Ma`ruf, di Hotel Fairmont Jakarta, Sabtu (3/11).



Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Repnas Jokowi-Ma’ruf Bahlil Lahadalia mengatakan, acara ini sekaligus deklarasi Repnas sebagai relawan pendukung pemenangan Jokowi-Ma`ruf yang fokus pada penggalangan pengusaha muda dan milenial.

“Alhamdulillah pasca deklarasi ini. Repnas siap menjadi garda terdepan menangkal berbagai serangan hoax soal ekonomi,” kata Bahlil.

Bahlil mengatakan, pihaknya siap mensosialisasikan kinerja dan pencapaian Presiden Jokowi-JK dalam bidang ekonomi dan kesejahteraan rakyat serta program pemerintah untuk periode kedua nanti.

Menurutnya, banyak sekali pencapaian pemerintahan Jokowi di bidang pembangunan ekonomi. Hal itu yang menjadi alasan Repnas mendukung pasangan Jokowi-Ma`ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

“Hal ini harus terus menerus disosialisasikan dengan baik agar masyarakat bisa mendapatkan informasi yang seutuhnya tentang kemajuan pembangunan. Di sini posisi Repnas mengemban tugas itu,” tegasnya.

Dalam rangka menangkal serangan isu hoax bidang ekonomi terhadap pemerintahan Jokowi, kata Bahlil, Repnas sudah mempersiapkan think thank dan tim juru bicara yang teruji dan tangguh guna menghadapi pertanyaan-pertanyaan yang selama ini ditujukan kepada kandidat nomor 01 itu.

“Kita siapkan war room yang serius, mereka tak nya pelaku usaha namun juga memiliki latar belakang akademis yang bagus. Mereka tangguh di bidang dunia usaha dan juga kajian ekonomi,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Repnas Dukung Jokowi Isu Ekonomi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43286/Repnas-Siap-Tangkal-Isu-Hoax-Ekonomi-Jokowi-Maruf/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments