Take a fresh look at your lifestyle.

Relawan Padi Siap Menangkan Sudirman-Ida Fauziyah

0 6
Relawan Padi Siap Menangkan Sudirman-Ida Fauziyah

Pengukuhan dan pelatihan Relawan Padi Bayumas Sudirman Said-Ida Fauziah

Bayumasa – Tim relawan kandidat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fauziyah kian solid. Hal itu tampak setelah beberapa kali melakukan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis dan cek kesehatan di beberapa kecamatan di Kabupaten Banyumas.

Pada Minggu (18/3) dini hari, tim relawan Sudirman – Ida Kabupaten Banyumas yang menamakan diri “Relawan Padi” mengadakan pelatihan relawan pemenangan, bertempat di RM. Bawang Putih, pusat kota Purwokerto  selama sehari penuh.

Pemateri langsung dari tim Relawan Sudirman- Ida pusat, Eri Sudewo, dengan semangat dan penuh pengalaman Eri Sudewo membawa para relawan pada suasana perjuangan menegakkan sebuah keyakinan.

“Para peserta yang datang dari berbagai perwakilan Kecamatan yang ada di Kabupaten Banyumas sangat antusias dan seperti dapat tambahan energi baru yang luar biasa,” ujar Putut selaku Kordinator Desa Tipar, Kecematan Ajibarang. 

“Itu yang di rasakan oleh para peserta pelatihan,” tambahnya.

Maryono salah satu peserta yang datang dari Kabupaten Cilacap mengatakan acara pelatihan ini sangat membantu kepercayaan diri para relawan atas keterbatasannya.

Acara pelatihan dihadiri beberapa unsur Partai pengusung pasangan nomor urut 2 ini, PKS, Gerindra, PKB, juga PAN, selain dari Kordinator Kecamatan se-Kabupaten Banyumas yang ada 27 Kecamatan di Banyumas.

“Selain itu juga dihadiri Kabupaten Purbalingga,” kata Fahmi Nahdi selaku Ketua “Relawan Padi” Bayumas.

Sekretaris “Relawan Padi” Bayumas, Latif Mukhosin mengatakan acara pelatihan akan dilakukan dua kali lagi menjelang pemilihan. Ia menjelaskan bahwa ini adalah strategi Relawan Sudirman – Ida, menyiasati keterbatasan yang ada dengan cara Gerilya ala Sudirman.

TAGS : Jawa Tengah Sudirman-Ida Relawan Padi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/30785/Relawan-Padi-Siap-Menangkan-Sudirman-Ida-Fauziyah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments