Take a fresh look at your lifestyle.

Rejo Jabar Siap Menangkan Jokowi Dua Periode

0 6
Rejo Jabar Siap Menangkan Jokowi Dua Periode

Presiden Joko Widodo

Jakarta – Ketua Himpunan Pengusaha Nadliyin (HPN) Jabar, Asep Syaripudin ditetapkan sebagai penerima mandat pembentukan pengurus Relawan Jokowi (ReJo) Jabar.

Penerima mandat itu bersama dengan tokoh Jawa Barat Yan Rizal Usman dan beberapa tokoh lainya, di Bekasi. Mandat diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional ReJo HM. Darmizal didampingi oleh wakil ketua umum Mudhofir Khamid, Sekjend Ferrari Roemawi dan Bendahara umum Sri Mulyono.



Menurut Asep, kepercayaan dan Mandat yang diberikan Depim Nas ReJO sebagai bentuk motivasi untuk mensosialisasikan suksesi kinerja pemerintahan Jokowi kepada warga.

“Kami akan mengerahkan segenap kemampuan untuk segera membentuk pengurus ReJo Provinsi Jabar dan akan bergerak cepat, mensosialisasikan Capaian, Kinerja dan Semangat kerja Presiden Jokowi yang tulus dan Ikhlas bagi kemakmuran Bangsa Indonesia,” kata Asep, melaljui rilisnya, Jakarta, Kamis (31/5).

Menurutnya, hingga saat ini tidak ada yang bisa mengalahkan pemimpin yang bekerja secara tulus dan ikhlas. “Tentu masih ada kekurangan yang akan diperbaiki. Pak Jokowi sudah selesai dengan dirinya, beliau hanya butuh ladang pegabdian. Mari dukung sepenuh hati, fikiran dan tenaga,” terangnya.

Sementara Yan sebagai sosok yang telah hampir 18 tahun malang melintang sebagai pengurus partai berkuasa di Jawa Barat Menjelaskan, dirinya dan seluruh rekannya sangat antusias menerima mandat.

“Bangsa ini masih butuh bapak Jokowi utk memimpin Indonesia 5 tahun mendatang, beliau pekerja keras dan cerdas,” katanya.

Diketahui, acara penyerahan mandat Rejo Jabar, juga disertai Buka Bersama 500 anak Yatim dan Kaum Dhuaffa.

Berbagai utusan perwakilan organisasi dan tokoh masyarakat se Jawa Barat hadir menyaksikan acara tersebut, yakni PCNU, Ormas NAWACITA, Himpunan Pengusaha Nahdliyun (HPN), Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI), Komunitas Penggerak Ekonomi Rakyat Nasional (KOPERNAS), Angkata Muda Haji Indonesia (AMHI), Kuhawindo Jabar, perwakilan Pondok Pesantren serta Tokoh2 Masyarakat Jawa Barat seperti anggota DPRD Prov, Kab/Kota di Jabar dan Para Aktivis.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35426/Rejo-Jabar-Siap-Menangkan-Jokowi-Dua-Periode/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments