Take a fresh look at your lifestyle.

Ratusan Siswa Serbu Acara Prestige Play Day

0 5
Ratusan Siswa Serbu Acara Prestige Play Day

Kegiatan Prestige Play Day 2020 (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com – Ratusan siswa dan siswi TK-SD se-Kota Medan memadati arena Prestige Play Day yang digelar pada akhir pekan lalu, oleh Prestige Bilingual School Medan.

Dalam ajang perdana tersebut, Prestige Bilingual School mengadakan berbagai kegiatan antara lain santunan anak yatim, senam Ahoi, Health Care Talk Show tentang Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), science esperiment, bazar, dan menyediakan beragam wahana permainan.

Ketua acara, Elly Adha Yanti dalam keterangannya menerangkan, diikuti oleh ratusan peserta berusia 5-10 tahun, Prestige Play Day memfasilitasi berbagai jenis permainan baik tradisional maupun modern.

Beberapa di antaranya bouncy castle, engklek, duck pond, giant tic tac toe, giant snake and ladder, catur, congklak, rush hour, hula hop, uno stacko, can ball, bola bekel, bentengan, dan bowlilng.

“Peserta Prestige Play Day tahun ini sangat antusias. Mereka bermain dengan teman baru dan menemukan pengalaman baruu di usia mereka yang masih dini,” ujar Elly pada Kamis (12/3).

Elly melanjutkan, kegiatan santunan untuk anak yatim juga berjalan baik. tahun ini terdapat sekitar 300 paket yang akan disalurkan.

“Untuk paketnya sendiri berisi tas sekolah, alat tulis, perlengkapan mandi, makanan ringan serta makan siang,” terang Elly.

“Pada hari acara Prestige mengundang 100 anak yatim ke sekolah untuk diberikan secara langsung kepada anak yatim. 200 paket lagi akan diberikan kepada panti-panti asuhan yang ada disekitar kota Medan,” imbuh dia.

Dengan maraknya pemberitaan tentang wabah virus corona, Prestige Play Day juga mengadakan kegiatan Health Care Talk Show yang berisi tentang gerakan masyarakat hidup sehat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kalangan masyarakat sekitar untuk kiranya dapat lebih waspada dan bisa mengambil tindakan pencegahan melalui kegiatan ini,” tandas dia.

TAGS : Prestige Play Day Kota Medan Pendidikan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/68830/Ratusan-Siswa-Serbu-Acara-Prestige-Play-Day/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments