Take a fresh look at your lifestyle.

Putri Duterte Tepis Tudingan yang Menyebut Ayahnya Paranoid

0 7
Putri Duterte Tepis Tudingan yang Menyebut Ayahnya Paranoid

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte (Foto: Reuters)

Jakarta – Putri Duterte sekaligus Wali kota Filipina Selatan, Davao Inday Sara Duterte-Carpio menepis pernyataan kritikus yang menyebut Presiden Rodrigo Duterte “paranoid” dan “tidak aman” 

“Tentu saja ia tidak (paranoid),” kata Carpio. “Semua klaim destabilisasi berasal dari laporan intel dan sumber terpercaya dari dalam kantor orang-orang yang diidentifikasi sebagai oposisi,” tambahnya.

“Tindig Pilipinas”, yang mendesak presiden untuk membuka rekening bank keluarganya atas dugaan penyelundupan mengatakan, Duterte yang lebih tua adalah orang kecil yang paranoid dan khawatir kehilangan kekuasaan”.

“Ancaman destabilisasi sama nyatanya dengan terorisme,” kata Carpio.

Carpio membela ayahnya, sebagai orang yang memegang posisi tertinggi di negara tersebut atas perampok kekuasaan yang tampaknya melakukan tindakan pembelaan diri untuk menyembunyikan niat mereka melawan pemerintahan Duterte.

“Bagaimana ia bisa merasa tidak aman saat menjadi presiden? Bila Anda adalah presiden, tidak ada yang akan membuat Anda merasa tidak aman seperit yang dikatakan  hasil survei atau seseorang seperti Trillanes atau kelompok yang haus kekuasaan yang disebut Tindig Pilipinas,”katanya.

Senator Antonio Trillanes IV telah menjadi kritikus vokal presiden sejak kampanye pemilihan 2016. Ia menuduh keluarga Duterte memiliki miliaran peso dalam deposito bank dan juga menuduh putra presiden Paolo Duterte terlibat dalam penyelundupan.

TAGS : Filipina Penyelundupan Duterte

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23339/Putri-Duterte-Tepis-Tudingan-yang-Menyebut-Ayahnya-Paranoid/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments