Take a fresh look at your lifestyle.

Putra Abu Bakr Al-Baghdadi Tewas

0 2
Putra Abu Bakr Al-Baghdadi Tewas

Pemimpin ISIS, Abu Bakr al-Baghdadi

Kairo – Putra pemimpin Isalmic State Iraq and Syria (ISIS) Abu Bakr Al-Baghdadi tewas di kota Homs di Suriah, menurut laporan media setempat pada Selasa waktu setempat.

“Hudayfah Al-Badri, putra Khalifah tewas dalam operasi melawan Nusayriyyah dan Rusia di pembangkit listrik tenaga panas di Homs,” kata pernyataan itu.



Pernyataan itu menunjukkan gambar seorang bocah laki-laki yang membawa senapan serbu dan tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Dilansir  dari Arab News, keberadaan Baghdadi tetap masih menjadi misterius. Beberapa bulan lalu ia sudah dikabarkan tewas, tetapi pernyataan pada Selasa sepertinya menyiratkan bahwa ia masih hidup.

Pemimpin ISIS itu memang sering dilaporkan tewas atau terluka sejak ia menyatakan khalifah untuk memerintah semua Muslim dari sebuah masjid di Mosul pada tahun 2014, setelah memimpin pejuangnya melakukan sweeping melalui Irak utara.

Pesan terakhir Baghdadi datang dalam bentuk rekaman audio 46 menit tanpa tanggal, dirilis melalui organisasi berita Al-Furqan pada bulan September, di mana ia mendesak para pengikut di seluruh dunia untuk melakukan serangan terhadap Barat dan terus berjuang di Irak, Suriah dan tempat lain.

TAGS : ISIS Abu Bakr Al-Baghdadi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37140/Putra-Abu-Bakr-Al-Baghdadi-Tewas-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments