Take a fresh look at your lifestyle.

Putin Khawatir AS Bikin Gaduh pada Pilpres Rusia 2019

0 5
Putin Khawatir AS Bikin Gaduh pada Pilpres Rusia 2019

Presiden Rusia Vladimir Putin tertawa terbahak-bahak saat rapat kabinet (Foto: Youtube)

Moskow – Presiden Vladimir Putin khawatir Washington memiliki rencana menimbulkan kegadukan pada pemilihan presiden (Pilpres) Rusia Maret tahun depan, sebagai tanggapan atas tuduhan campur tangan Moskow dalam pemungutan suara tahun lalu di Amerika Serikat.

“Sebagai tanggapan atas dugaan campur tangan kami dalam pemilihan presiden Amerika Serikat tahun lalu, Gedung Putih ingin menciptakan masalah dengan pemilihan presiden di Rusia,” kata Putin pada Kamis (9/11).

“Agar dapat melakukan hal yang sama, Washington mungkin menggunakan mekanisme koneksi dan ketergantungan yang luas di Komite Olimpiade,” kata pemimpin Rusia tersebut dalam kunjungan resminya ke kota Chelyabinsk, dilansir RT, Kamis (9/11)

Putin mengatakan bahwa ia “khawatir” dan memiliki “kecurigaan kuat” bahwa Amerika Serikat mungkin berusaha menciptakan atmosfir tidak puas tertentu di komunitas olahraga, karena Olimpiade Musim Dingin 201g dan pemilihan di Rusia akan saling terkait erat.

“Organisasi olahraga internasional – termasuk IOC – sangat bergantung pada Washington, tegas Putin. Ia menambahkan bahwa perusahaan besar yang membayar dan menyediakan hak penyiaran, serta sponsor utama dan pengiklan, semuanya berbasis di Amerika Serikat.

TAGS : Rusia Amerika Serikat Pilpres

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/24514/Putin-Khawatir-AS-Bikin-Gaduh-pada-Pilpres-Rusia-2019-/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments