Puan Maharani Lantik Meutya Hafid Ketua Komisi I DPR

Puan Maharani Lantik Meutya Hafid Ketua Komisi I DPR

Ketua DPR, Puan Maharani lantik pimpinan Komisi I DPR

Jakarta, Jurnas.com – Ketua DPR RI Puan Maharani melantik Meutya Hafid sebagai ketua Komisi I DPR. Meutya didampingi empat wakil ketua Komisi I DPR.

Penetapan itu, setelah seluruh anggota komisi bidang pertahanan tersebut menyetujui komposisi pimpinan. Kesepakatan formasi pimpinan diambil dalam rapat di ruang Komisi I, Gedung DPR, Jakarta, Selasa (29/10).

Dalam kesempatannya, Puan mengatakan bahwa dari hasil rapat konsultasi antarfraksi di DPR pada 18 Oktober 2019, ditetapkan usulan formasi pimpinan Komisi I.

“Berdasarkan usulan fraksi tersebut, Ketua dari Fraksi Golkar Meutya Hafid, Wakil Ketua dari Fraksi PDIP Utut Adianto, Wakil Ketua dari Fraksi Gerindra Bambang Kristiono, Wakil Ketua dari Fraksi Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Wakil Ketua dari Fraksi PKS Abdul Kharis Almasyhari,” papar Puan.

Selanjutnya, Puan yang diamping  tiga wakil pimpinan lainnya, yakni Wakil Ketua Azis Syamsuddin, Rahmat Gobel, dan Sufmi Dasco Ahmad itu meminta persetujuan kepada para anggota yang hadir.

“Apakah usulan nama tersebut bisa disetujui?” tanya Puan. Yang kemudian dijawab setuju oleh anggota Komisi I yang hadir.

TAGS : Warta DPR Pimpinan DPR Puan Maharani Komisi I DPR

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/61685/Puan-Maharani-Lantik-Meutya-Hafid-Ketua-Komisi-I-DPR/

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz