Take a fresh look at your lifestyle.

Prioritaskan Poros Tiga, Demokrat Kerahkan Semua Strategi

0 5
Prioritaskan Poros Tiga, Demokrat Kerahkan Semua Strategi

Agus Hermanto, Wakil Ketua DPR RI.

Jakarta – Partai Demokrat memprioritaskan poros ketiga dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang. Untuk itu, Demokrat mempersiapkan segala strategi dalam menghadapi Pilpres nanti.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto mengatakan, hingga saat ini partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih terus berkoordinasi dengan sejumlah partai politik.



“Sehingga dengan waktu yang tersedia ini Partai Demokrat ingin menempatkan atau ingin betul-betul memanfaatkan waktu ini dengan mengambil strategi yang terbaik,” kata Agus, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (24/5).

Terkait pertemuan elite Partai Demokrat dengan Gerindra, kata Agus, sebagai salah satu konsolidasi strategi yang dilakukan. Menurutnya, semua strategi tentu akan dilakukan.

“Rasanya semuanya posibility itu tentunya semuanya harus dilaksanakan oleh Partai Demokrat karena hal itu kan semua harus kita memberikan strategi yang terbaik,” kata Agus.

“Semua strategi tentunya kita tumpahkan kita juga laksanakan. Dan tentunya prioritas itu lah yang kita sampaikan. Prioritas tetunya pertama kali kita ingin membuat atau pun kita ingin menghadirkan poros ketiga,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Poros Tiga

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/35037/Prioritaskan-Poros-Tiga-Demokrat-Kerahkan-Semua-Strategi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments