Take a fresh look at your lifestyle.

Pria Telur Kirim Donasi Korban Teroris Selandia Baru

0 4
Pria Telur Kirim Donasi Korban Teroris Selandia Baru

Connolly, kini dikenal sebagai Eggboi, karena memecahkan telur di atas kepala Anning (Foto: AP)

Canberra – Jurnas.com – Seorang remaja asal Australia yang menyerang Fraser Anning, politisi Australia atas komentarnya tentang serangan masjid Selandia Baru, akan menyumbangkan sebagian besar uang yang dikumpulkan untuk didonasikan kepada korban penembakan.

William Connolly, yang sekarang dikenal sebagai Pria Telur, memecahkan telur di atas kepala Anning pada konferensi pers di Melbourne, Sabtu, sehari setelah kejadi mengerikan di Selandia Baru mendorong sang senator memukul wajahnya berulang kali.



Sehari sebelumnya, politisi itu mengelaurkan pernyataan kontroversial dengan mengklaim serangan di Selandia Baru, yang menewaskan 50 orang di dua masjid, adalah hasil imigrasi Muslim ke negara itu.

Tindakan Connolly melahirkan meme viral dan mendapat dukungan dari pengguna media sosial, dengan satu membuat halaman GoFundMe dengan target awal 44.000 dolar Australia (sekitar USD31.000) untuk menutupi “biaya hukum” dan “lebih banyak telur”.

Tujuannya kemudian dinaikkan menjadi 50.000 dolar Australia (sekitar USD35.500), yang kini telah dilampaui dari perkiraan.

Pembaruan pada halaman tersebut mengatakan: “EggBoi berencana mengirim sebagian besar uang kepada para korban serangan teroris Christchurch.”

TAGS : Selandia Baru Penembakan Islam Pria Telur

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/49839/Pria-Telur-Kirim-Donasi-Korban-Teroris-Selandia-Baru/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments