Take a fresh look at your lifestyle.

Presiden Yaman Reshuffle Lima Menteri dan Tiga Gubernur

0 3
Presiden Yaman Reshuffle Lima Menteri dan Tiga Gubernur

Presiden Yaman Abderabu Mansour Hadi (Foto: AFP)

Yaman – Pemerintah Presiden Yaman, Abderabu Mansour Hadi reshuffle lima menteri dan tiga gubernur yang diketahui beraliran konservatif. Di antara lima menteri itu adalah, Kementerian Urusan Dalam Negeri, Minyak, Transportasi, Pertanian dan Syura.

Ahmed bin Ahmed al-Maysari ditunjuk sebagai wakil perdana menteri dan menteri dalam negeri, menggantikan Mayor Jenderal Hussein Arab, yang ditunjuk sebagai penasihat presiden untuk urusan keamanan dan dipromosikan ke pangkat Letnan Jenderal.

Menurut keputusan yang dirilis kantor berita resmi Yaman, Wakil perdana menteri baru dan menteri dalam negeri, al-Maysari, yang merupakan menteri pertanian digantikan oleh Osman Hussein Majali, yang merupakan Menteri Luar Negeri untuk Urusan Dewan Syura.

Saleh al-Jubwani diangkat sebagai menteri transportasi, sementara insinyur Aws al-Oud ditunjuk sebagai menteri minyak dan mineral.

Presiden Yaman, seperti diwartakan Al Arabiya juga mengganti tiga gubernur provinsi Taiz, Lahj dan al-Dali, keputusan tersebut sudah ditetapkan.

Amin Ahmed Mahmoud diangkat sebagai gubernur provinsi Taiz, Mayor Jenderal Ali Muqbel Saleh, ditunjuk sebagai Gubernur Al-Dali dan Brigadir Jenderal Ahmad Abdullah Al-Turki ditunjuk sebagai Gubernur Gubernur Lahj.

TAGS : Yaman Reshuffle Abderabu Mansour Hadi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26850/Presiden-Yaman-Reshuffle-Lima-Menteri-dan-Tiga-Gubernur/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments