Take a fresh look at your lifestyle.

Presiden PKS Diminta Mundur sebelum Dipecat

0 8
Presiden PKS Diminta Mundur sebelum Dipecat

Presiden PKS, Sohibul Iman

Jakarta – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman diminta untuk segera mengundurkan diri sebelum dipecat atau dimundurkan oleh kader. Hal itu terkait pembohongan yang dilakukan oleh Sohibul.

Demikian disampaikan salah satu pendiri PKS, Fahri Hamzah, melalui akun twitternya di @fahrihamzah, Sabtu (3/3). Menurutnya, pengunduran Sohibul akan memperbaiki citra PKS dalam menghadapi Pemilu 2019 mendatang.

“Maka demi memperbaiki partai ini sebaiknya mundur saja. Partai perlu penyegaran oleh figur baru yg berjodoh dengan kader PKS. Daripada dimundurkan, lebih baik #Mundurlah MSI karena pemilu sudah dekat,” tegas Fahri.

Fahri mengimbau, jangan sampai PKS kehilangan suara pada Pemilu 2019 hanya karena ulah Sohibul yang dianggap merusak citra partai. Sebab, kakuatan PKS hanya ada ditangan seluruh kader.

“Jangan sampai PKS hilang di pemilu 2019 hanya karena pemimpinnya sudah tidak bisa mengangkat tenaga batin kader PKS. Kekuatan PKS ada di kader dan hanya ketulusan yang dapat membangunkannya,” katanya.

Sebab, lanjut Fahri, Sohibul merupakan orang yang paling bertanggung jawab atas memburuknya citra PKS dihadapan publik. Untuk itu, Fahri mengultimatum Sohibul untuk mengundurkan diri sebelum Senin pekan depan.

“Saya kasi waktu @msi.sohibuliman sampai Senin untuk mengundurkan diri. Semoga partai bisa selamat dan rekonsiliasi. Mari kira doakan PKS agar MSI mundur demi kemenangan dalam pemilu 2019,” demikian Fahri.

TAGS : Presiden PKS Sohibul Iman Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29952/Presiden-PKS-Diminta-Mundur-sebelum-Dipecat/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments