Take a fresh look at your lifestyle.

Presiden Masih Enggan Bahas Cawapres

0 4
Presiden Masih Enggan Bahas Cawapres

Presiden Jokowi

Pangandaran – Presiden Joko Widodo masih belum mau menyebut nama calon wakil presiden (cawapres) yang kemungkinan bakal mendampingi dirinya dalam pemilihan presiden (pilpres) 2019 mendatang.

Kendati akhir-akhir ada banyak nama yang sudi berdampingan dengan sang presiden, mulai dari Muhaimin Iskandar, Romahurmuziy, hingga AHY.

“Masih panjang. Kalau waktunya tiba, akan didiskusikan dengan partai pendukung dan relawan,” jawab Jokowi saat meninjau perumahan untuk nelayan di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (24/4).

Pada kesempatan itu presiden sekaligus menegaskan bahwa saat ini dia masih fokus pada tanggung jawabnya sebagai kepala negara. Karena itu, menurutnya tak elok bila dicampuradukkan dengan urusan elektabilitas.

“Saya masih fokus konsentrasi pada pekerjaan-pekerjaan yang banyak yang belum selesai, enggak usah direcoki dengan urusan elektabilitas,” kata Presiden Joko Widodo.

Mantan Gubernur DKI itu, mengaku masih begitu banyak program yang sampai saat ini belum rampung. Oleh karena itu, ia meminta kesempatan agar bisa tetap berkonsentrasi pada pekerjaannya itu hingga akhir masa kerjanya rampung pada 2019. (Ant)

TAGS : Jokowi Pemilu 2019 Cawapres

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33120/Presiden-Masih-Enggan-Bahas-Cawapres/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments