Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo Siap Berpasangan dengan AHY di Pilpres 2019

0 4
Prabowo Siap Berpasangan dengan AHY di Pilpres 2019

Prabowo Subianto

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan siap berkoalisi dengan Partai Demokrat sekaligus menerima Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon wakil presiden (Cawapres) pada Pilpres 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (9/7). Menurutnya, kesiapan itu disampaikan Prabowo dalam sebuah pertemuan.



“Pak Prabowo dengan tegas mengatakan siap berkoalisi dengan Partai Demokrat dan siap menerima AHY sebagai calon wakil presiden,” kata Syarief.

Syarief menjelaskan, dirinya diundang ke kediaman Prabowo, di Kartanegara pada tanggal 5 Juli yang lalu. Menurutnya, dalam pertemuan tersebut Prabowo menyatakan siap berkoalisi dengan Demokrat.

“Jadi saya tanggal 5 Juli lalu hanya diundang ke Kertanegara untuk bertemu dengan Pak Prabowo. Itu awalnya karena ada pesan dari Pak Prabowo untuk Pak SBY yang menyatakan siap berkoalisi dengan Partai Demokrat dan siap untuk berpasangan dengan AHY,” jelas Syarief.

Kata Syarief, SBY meminta untuk mengkonfirmasi terkait kesiapan Prabowo untuk berkoalisi dan berpasangan dengan AHY pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kemudian Pak SBY mengutus saya untuk mengkonfirmasi informasi itu, maka saya ke Kertanegara,” jelasnya.

Bahkan, lanjut Syarief, Prabowo menyatakan optimis jika berpasangan dengan AHY bisa membangun Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Karena tujuannya adalah membangun bangsa ini lebih baik ke depan dan beliau memiliki pandangan, kalau beliau bisa berpasangan dengan AHY, insyaallah Indonesia akan lebih baik ke depan,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto AHY

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/37417/Prabowo-Siap-Berpasangan-dengan-AHY-di-Pilpres-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments