Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo sebut Elite Goblok, Demokrat Pilih Cara Santun

0 4
Prabowo sebut Elite Goblok, Demokrat Pilih Cara Santun

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyindir ada elite saat ini “goblok” dan bermental maling.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, setiap elite partai politik (Parpol) memiliki cara masing-masing untuk menggaet pemilih di tahun politik.

“Saya kira suasana hari-hari ini suasana yang memang suasana tahun politik dan masing-masing elite punya cara menggaet atau menggoda pemilihnya,” kata Hinca, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (3/4).

Sementara, kata Hinca, Partai Demokrat memilih dengan cara lebih santun untuk merebut suara pemilih dalam menghadapi kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

“Demokrat memilih cara yang lebih santun, Demokrat memilih cara yang lebih tenang, lebih nyaman, itulah cara Demokrat,” terangnya.

“Jika ada calon lain yang punya cara lain, kita hormati sebagai caranya, yang penting untuk membangun negeri ini,” tegas Hinca.

Sebelumnya, Prabowo menyebut ketimpangan ekonomi yang dihadapi rakyat saat ini akibat dari elite yang goblok dan bermental maling. Menurutnya, elite hanya mencari keuntungan bagi pribadi tanpa memikirkan nasib rakyat.

“Jangan-jangan karena elite kita yang goblok. Sudah serakah, mental maling, hatinya beku, tidak setia pada rakyat. Mereka hanya ingin kaya,” kata Prabowo, di Gedung serbaguna Istana Kana, Cikampek, Jawa Barat, Sabtu (31/3).

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Capres dan Cawapres

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31707/Prabowo-sebut-Elite-Goblok-Demokrat-Pilih-Cara-Santun/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments