Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo jadi King Maker?

0 5
Prabowo jadi King Maker?

Prabowo Subianto

Jakarta – Meski mendapat dukungan dari seluruh kader Partai Gerindra, Prabowo Subianto belum memastikan atau tanda-tanda bakal maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang. Lantas apakah Prabowo bakal jadi king maker?

Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengatakan, tidak ada kegalauan bagi Prabowo untuk maju di Pilpres 2019. Hanya saja, Prabowo perlu mempertimbangkan banyak hal.

“Tidak ada kegalauan itu bagi Pak Prabowo. Cuma kalau kita bicara petarung atau tidak, ini kita harus melihat apakah Pak Prabowo maju atau memposisikan sebagai king maker,” kata Desmond, di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (10/4).

Prabowo terbuka jadi king maker? Desmond menjawab, semua kemungkinan dalam politik bisa terjadi. Menurutnya, yang terpenting bisa menumbangkan Presiden Jokowi pada Pilpres 2019.

“Bisa iya bisa tidak. Kenapa saya jawab bisa iya bisa tidak, karena ini bicara tentang strategi politik dan hitung-hitungan politik. Kita mau menang, prinsipnya bahwa kita berharap kali ini bukan sesuatu kekalahan apalagi sekarang kaos di mana-mana, ganti presiden,” tegasnya.

Kata Desmond, Partai Gerindra termasuk Prabowo akan mempertimbangkan harapan masyarakat tentang capres pada Pilpres 2019. Sehingga, harapan masyarakat untuk mengganti presiden pada Pilpres nanti dapat terwujud.

“Yang jadi soal ganti presiden harapannya Pak Prabowo, atau ada calon lain. Kalau ada calon yang lain kita akan mengikuti harapan masyarakat itu. Yang penting kita ganti Pak Jokowi,” tegasnya.

TAGS : Pilpres 2019 Gatot Nurmantyo Prabowo Subianto Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/32127/Prabowo-jadi-King-Maker/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments