Take a fresh look at your lifestyle.

Prabowo Doakan Korban Gempa Sulawesi Tengah

0 3
Prabowo Doakan Korban Gempa Sulawesi Tengah

Prabowo Subianto

Jakarta – Calon presiden (capres) Prabowo Subianto memanjatkan doa kepada seluruh korban gempa dan tsunami yang terjadi di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9).

Prabowo mengaku, baru mendapat kabar terjadinya musibah gempa di Palu setelah mendarat di Semarang.



“Mari kita do’akan agar saudara kita yang terkena musibah diberi kesabaran dan bagi yang meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” kata Prabowo melalui akun twitternya di @prabowo.

Prabowo berharap, agar jaringan komunikasi yang hingga saat ini masih terputus dapat normal kembali. Hal itu guna mengetahui situasi dan kondisi warga korban gempa dan tsunami.

“Sebagian rumah orang tua dari kader @Gerindra, Sigit roboh. Alhamdulillah keluarga selamat. Sigit sempat telpon ibunya namun kemudian terputus. Semoga jaringan komunikasi dan fasilitas penunjang bisa normal kembali agar proses penyelamatan korban berjalan maksimal,” terangnya.

Sebelumnya, gempa berkekuatan 7,7 skala ricther mengguncang warga Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9). BMKG melaporkan bahwa gempa berpusat di darat pada kedalaman dangkal wilayah Donggala, Sulawesi Tengah, yang dirasakan hingga ke Sulawesi Barat.

Setelah diguncang gempa, kemudian disusul tsunami dengan ketinggian 1,5 meter. Hingga saat ini belum diketahui berapa korban jiwa dan seberapa parah kerusakan akibat bencana tersebut.

TAGS : Gempa Bumi Sulawesi Palu Tsunami

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/41455/Prabowo-Doakan-Korban-Gempa-Sulawesi-Tengah/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments