Take a fresh look at your lifestyle.

PPP Prediksi Prabowo Bakal Maju di Pilpres 2019

0 5
PPP Prediksi Prabowo Bakal Maju di Pilpres 2019

Prabowo Subianto

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto diprediksi akan tetap maju sebagai calon presdien (Capres) pada Pilpres 2019 mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PPP Achmad Baidowi mengatakan, soal Prabowo yang hingga saat ini belum mendeklarasikan diri sebagai Capres bisa jadi salah satu strategi untuk menarik simpati publik.

“Kalau kami masih memprediksi Prabowo Subianto akan maju Pilpres 2019,” kata Awiek sapaan akra Achmad Baidowi, ketika dihubungi, Jakarta, Kamis (5/4).

Kata Awiek, partainya akan tetap konsisten mendukung Presiden Jokowi dalam kontestasi Pilpres 2019 nanti. Menurutnya, PPP tidak akan terpengaruh dengan strategi yang dilakukan Partai Gerindra.

“Karena kami memiliki strategi sendiri yang tak perlu diungkap ke publik. Saat ini PPP mensosialisasikan pencalonan Jokowi ke kantong-kantong konstituen, yakni ponpes dan ulama,” tegasnya.

Diketahui, hingga saat ini Prabowo belum mendeklarasikan atau menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2019. Alasannya, Prabowo baru akan mendeklarasikan diri jika sudah mendapat tiket atau dukungan dari partai politik.

“Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang, kita berpikir positif, sabar-sabar lah, kita cari yang terbaik,” kata Prabowo, di Jakarta, Kamis (5/4).

TAGS : Pilpres 2019 Prabowo Subianto Partai Gerindra

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31902/PPP-Prediksi-Prabowo-Bakal-Maju-di-Pilpres-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x