Take a fresh look at your lifestyle.

PPP Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Ini Alasannya

0 5
PPP Dukung Jokowi di Pilpres 2019, Ini Alasannya

Presiden Jokowi dan Ketum PPP Romahurmuziy

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi pada kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Ketua Umum PPP Romaurmuziy mengatakan, keputusan itu berdasarkan hasil kesimpulan dari Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PPP yang dihadiri 34 DPW se-Indonesia.

“Kader-kader PPP sejati di seluruh Indonesia semua merasa, bahwa `Jokowi adalah kita` bahwa `kami PPP kami Jokowi`,” kata Romi, dalam sambutannya saat Mukernas, Jakarta, Jumat (21/7).

Kata Romi, PPP melihat ada sejumlah progresivitas pembangunan yang cukup cepat. Dimana, pembangunan infrastruktur saat ini cukup cepat dan merata di seluruh Indonesia dengan target menurunkan biaya logistik.

Selain itu, kata Romi, pemerintah juga berhasil memberantas ilegal fishing, membangun ketahanan pangan dengan menyelesaikan berbagai bendungan dan irigasi serta peningkatan produktivitas petani dan menekan impor pangan.

“Pengentasan kemiskinan terpadu dengan berbagai kartu sakti, kartu Indonesia sehat, kartu Indonesia sejahtera,dan kartu Indonesia pintar,” terangnya.

“Dengan demikian dapat kita simpulkan bahwa kepercayaan, apresiasi serta dukungan masyarakat Indonesia kepada pemerintah saat ini sangatlah kuat,” tegas Romi.

TAGS : Mukernas PPP PPP Capres 2019 Presiden Jokowi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19108/PPP-Dukung-Jokowi-di-Pilpres-2019-Ini-Alasannya/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments