Take a fresh look at your lifestyle.

Posting Terakhir Pramugari Lion Air Dibanjiri Doa

0 4
Posting Terakhir Pramugari Lion Air Dibanjiri Doa

Postingan salah satu Pramugari Pesawat Lion Air JT 160 yang mengalami kecelakaan (Foto: Facebook/Citra)

Jakarta – Pesawat Lion Air  nomor penenerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Cengkareng menuju Pangkalpinang mengalami kecelakaan setelah lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Senin (29/10) pukul 06.20 WIB menuju Pangkalpinang.

Pesawat dikomandoi Kapten Bhavye Suneja dengan copilot Harvino bersama enam awak kabin atas nama Shintia Melina, Citra Novita Anggelia, Alviani Hidayatul Solikha, Damayanti Simarmata, Mery Yulianda, dan Deny Maula.



Merujuk akun sosial media salah satu Pramugari, Citra Novita Anggelia pada postingan terakhirnya. Sebelum Lion Air jatuh, sang pramugari sempat mengunggah foto di akun Facebooknya. Dalam postingan terakhirnya pada 8 April 2018, Citra tampak mengunggah foto bandara dengan pesawat Lion Air.

Hingga siang tadi postingan tersebut dibanjiri harapan dari netizen. Sebagian besar netizen berharap masih ada keajaiban para korban bisa selamat.

Sebelum menjadi awak kabin Lion Air, Citra Novita Anggelia Putri tercatat sebagai alumni Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan Yogyakarta. Setelah lulus, Citra lalu melanjutkan pendidikan di Sekolah Tinggi Teknologi Kedigantaraan, Yogyakarta pada tahun 2012 lalu.

Seperti diketahui, penerbangan Lion Air  nomor penenerbangan JT 610 dengan rute penerbangan Cengkareng menuju Pangkalpinang mengalami kecelakaan setelah lepas landas dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pukul 06:20 WIB menuju Pangkalpinang.

Setelah 13 menit mengudara pesawat jatuh di koordinat S 5’49.052” E 107’ 06.628”  (sekitar Kerawang). Dalam siaran pers Lion Air yang diterima jurnas.com, Pesawat mengangkut 178 penumpang dewasa satu penumpang anak-anak dan dua penumpang bayi  termasuk dalam penerbangan ini ada tiga pramugari sedang pelatihan dan satu teknisi.

TAGS : Pesawat Jatuh Lion Air Pramugari

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42999/Posting-Terakhir-Pramugari-Lion-Air-Dibanjiri-Doa/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments