Take a fresh look at your lifestyle.

Positif Corona, Kiper Legendaris Turki Rustu Kritis

0 5
Positif Corona, Kiper Legendaris Turki Rustu Kritis

Rustu Recber (Foto: Goal)

Ankara, Jurnas.com – Kiper legendaris Turki, Rustu Recber, dibawa ke rumah sakit setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona baru (Covid-19). Dan menurut keterangan sang istri, saat ini ia sedang berada dalam masa kritis.

“Kami telah membawa suami saya Rustu ke rumah sakit dengan diagnosis Covid-19. Sementara semuanya normal, kami masih syok dengan gejala yang tiba-tiba dan berkembang pesat,” kata Isil Recber di akun Instagram-nya.

Dikutip dari Reuters pada Minggu (29/3), dia menambahkan bahwa ia dan kedua anaknya semuanya dinyatakan negatif.

Rustu, pengoleksi 120 penampilan internasional bersinar ketika negara itu mencapai semifinal di Piala Dunia 2002. Dia juga menjadi pujaan di klub raksasa Turki Fenerbahce, tempat dia bermain selama lebih dari satu dekade.

Rustu (46) sempat mengukir karir singkat di Barcelona dan pensiun dari dunia olahraga pada 2012, setelah bertugas selama lima tahun bersama Besiktas.

“Kami menyampaikan harapan kami untuk pemulihan cepat ke mantan kiper tim nasional kami Rustu Recber yang memakai jersey kami selama bertahun-tahun; kami berharap dia mendapatkan kesehatannya sesegera mungkin dan berharap untuk menerima kabar baik darinya,” kata Fenerbahce.

“Lekas sembuh, Rustu! Kami mencintaimu dan kami sebagai Barcelona mendukungmu!” tulis Barcelona di Twitter dalam bahasa Turki.

Isil Recber mengatakan suaminya diisolasi di rumah sakit dan mereka tidak diizinkan untuk mengunjungi. “Ini adalah masa kritis dan sangat sulit. Semoga Tuhan memberikan pemulihan yang cepat untuk semua pasien, termasuk suami saya,” katanya.

Korban tewas Turki akibat Covid-19 meningkat menjadi 108 pada Sabtu (28/3) kemarin, setelah jumlah kasus yang dikonfirmasi naik 1.704 menjadi 7.402, menurut Menteri Kesehatan Fahrettin Koca.

TAGS : Rustu Recber Kiper Turki Virus Corona Covid-19

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/69713/Positif-Corona-Kiper-Legendaris-Turki-Rustu-Kritis/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments