Take a fresh look at your lifestyle.

Polisi Inggris Tangkap Empat Orang Diduga Teroris

0 5
Polisi Inggris Tangkap Empat Orang Diduga Teroris

Polisi Inggris

Jakarta – Polisi Inggris menahan empat orang pada Selasa (19/12) karena mereka dicurigai merencanakan serangan teror di Inggris.

Pihak keamanan West Yorkshire mengatakan, para pelaku telah memiliki rencana serangan yang akan dilakukan saat orang-orang merayakan Natal.

Dilansir UPI, keempat pria tersebut, antara usia 21 dan 41, ditangkap menyusul pencarian teroris di kawasan Sheffield dan Chesterfield.

“Saya mengerti komunitas lokal kita akan khawatir dengan aktivitas polisi pagi ini tapi saya ingin memberikan kepastian bahwa kita akan terus melayani dan melindungi masyarakat South Yorkshire,” kata Una Jennings dari kepolisian South Yorkshire.

“Kami bekerja sangat erat dengan rekan-rekan kami di unit kontra-terorisme timur laut dan kami akan memastikan bahwa kami menjaga hubungan yang kuat ini untuk memberikan layanan dan pengiriman yang tinggi kepada semua orang di komunitas kami. Keselamatan publik adalah perhatian utama kami. “

Pihak berwenang Inggris sudah siaga tinggi. Awal bulan ini, direktur MI5 Andrew Parker dan kepala polisi memperingatkan bahwa ancaman teroris di Inggris berada pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya, dengan 10 plot teror telah terjadi sejak bulan Maret.

Pada 6 Desember, seorang pria didakwa melakukan terorisme yang melibatkan sebuah rencana untuk membunuh Perdana Menteri Inggris Theresa May.

TAGS : Inggris Teroris Bom Theresa May

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26615/Polisi-Inggris-Tangkap-Empat-Orang-Diduga-Teroris/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments