Take a fresh look at your lifestyle.

Polisi Diminta Transparan Ungkap Penembakan Nyasar DPR

0 5
Polisi Diminta Transparan Ungkap Penembakan Nyasar DPR

Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI Totok Daryanto

Jakarta – Aparat kepolisian diminta untuk transparan dan profesional dalam mengusut penembakan nyasar sejumlah ruangan kerja anggota DPR.

Anggota DPR dari Fraksi PAN Totok Daryanto mengatakan, aparat kepolisian harus segera mengungkap motif atas penembakan peluru nyasar tersebut.



“Karena ini menyangkut lembaga DPR, tempat yang staregis dan dilindungi negara jadi kepolisian harus mengungkap dengan jelas, mengumumkan secara transparan kepada masyarakat latar belakang dari peluru nyasar ini apa,” kata Totok, ketika dihubungi, Rabu (17/10).

Totok mengaku, sedang berada di luar negeri ketika insiden peluru menyasar ruangan kerjanya. Menurutnya, informasi adanya peluru nyasar itu diperoleh dari stafnya. “Kemarin sudah di Whatsapp. Saya kan baru datang tadi malam,” terangnya.

Totok menduga, insiden peluru yang menyasar ruangan kerjanya merupakan bagian dari peristiwa peluru nyasar yang terjadi di ruang kerja anggota Fraksi Gerindra Wenny Warouw dan anggota Fraksi Golkar Bambang Heri Purwanto, Senin (15/10).

TAGS : Gedung DPR Ditembak Penembakan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42389/Polisi-Diminta-Transparan-Ungkap-Penembakan-Nyasar-DPR/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments