Take a fresh look at your lifestyle.

Polisi Astralia Bekuk Pelaku yang Memasukan Jarum Jahit ke Stroberi

0 3
Polisi Astralia Bekuk Pelaku yang Memasukan Jarum Jahit ke Stroberi

Stoberi (Foto: prweb)

Australia – Polisi di Queensland, Australia, menahan seorang wanita karena diduga memasukan  jarum jahit ke dalam stroberi segar. Dilaporkan satu orang menjadi korban perbuatan jahil tersebut.

Dilansir dari UPI, perempuan berusia 50 tahun itu dikenai tujuh tuduhan mencemari barang-barang setelah dilakukan penyelidikan selama berbulan-bulan.



Ada ratusan laporan tentang jarum yang ditemukan di stroberi mulai sejak September, musim puncak stroberi di Australia. Satu orang dirawat di rumah sakit setelah menggigit dan menelan setengah jarum.

Polisi yakin beberapa insiden itu terjadi karena hasil tiruan. Pada September menangkap seorang bocah yang mengaku memasukkan jarum ke dalam stroberi. AKibat insiden itu, beberapa konsumen trauma  dan untuk menghindari buah.

Juru bicara Asosiasi Pemuda Strawberry Queensland, Jennifer Rowling mengatakan kepada ABC News Australia bahwa kontaminasi memiliki dampak yang melumpuhkan pada industri stroberi di negara itu.

Di tengah ketakutan, pemerintah Australia meningkatkan hukuman penjara maksimum dari 10 tahun menjadi 15 tahun karena merusak buah.

“Ini tidak lucu, menempatkan mata pencaharian warga Australia yang bekerja keras dalam bahaya, dan Anda menakut-nakuti anak-anak. Dan Anda adalah seorang pengecut dan anak nakal,” kata Perdana Menteri Scott Morrison pada saat itu.

TAGS : Australia Buah Stoberi Jarum Jahit

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/43733/Polisi-Astralia-Bekuk-Pelaku-yang-Memasukan-Jarum-Jahit-ke-Stroberi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments