Take a fresh look at your lifestyle.

PKS Daftar Peserta Pemilu 2019

0 4
PKS Daftar Peserta Pemilu 2019

Bendera Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

Jakarta – Sejumlah pengurus DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI). Partai berbasis Islam ini datang untuk mendaftarkan diri untuk menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS, Mustafa Kamal mengungkapkan PKS membawa sekitar 44 box berwarna hijau. Box berisi dokumen tersebut diketahui berisi persyaratan pendaftaran peserta Pemilu 2019.

“Yang kami kumpulkan dengan kontainer hijau itu berbagai persyaratan. Kita siap verifikasi berkas dari kabupaten, kota dan provinsi. Sebagai parpol yang pernah ikut pemilu sebelumnya, kami hanya lakukan verifikasi berkas, bukan seperti partai baru yang verifikasi faktual,” ungkap Mustafa Kamal di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Rombongan PKS diteima pengurus PKS. Sebelum tiba di kantor PKS, para pengurus DPP PKS berjalan kaki dari sekitar Jalan Sumenep, Menteng dengan diiringi marawis.

“Kita bershalawat dan berjalan. Semangat gigih berjuang memenangkan pemilu 2019. Tadi dari Jalan Sumenep tadi kami jalannya. Sebagai peserta pemilu 2019, insaaallah kita ikut Pileg dan Pilpres,” tutur Mustafa.

TAGS : Pemilu 2019 Partai Keadilan Sejahtera KPU

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23230/PKS-Daftar-Peserta-Pemilu-2019/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments