Take a fresh look at your lifestyle.

PKB Sudah Copot Bacaleg Eks Napi Korupsi

0 2
PKB Sudah Copot Bacaleg Eks Napi Korupsi

Wakil Ketua MPR, Muhaimin Iskandar menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR di komplek Pondok Pesantren Assullamy Langko, Desa Langko, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, NTB, Kamis (19/7) malam

Jakarta – Tiga bakal calon legislatif Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) eks narapidana kasus korupsi sudah dicopot. Demikian keterangan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar pada Rabu (1/8) siang di Gedung Joeang 45, Jakarta Pusat.

Kepada awak media, Muhaimin alias Cak Imin mengatakan tidak mengetahui perihal profil ketiga bacaleg tersebut. Setelah mengetahui bakal calon wakilnya pernah tersandung kasus korupsi, dia langsung mengambil langkah tegas.



“Sudah dua hari lalu. Semua kita ganti, karena kita tidak tahu itu eks napi. Begitu kita tahu langsung diganti,” kata Cak Imin.

Seperti diketahui, tiga bacaleg PKB yang diganti berasal dari daerah pemilihan (dapil) Bangka Belitung, Aceh, dan Sulawesi Tenggara.

Dengan adanya pergantian tersebut, maka kini  diisi dengan cara menaikkan nama bacaleg di bawahnya, dan mengisi daftar kosong dengan nama baru.

“Kita tidak bisa cek satu per satu. Itu kan muncul atau masuk kami tidak punya database siapa dia, pernah kena atau tidak. Tapi alhamdulillah kali ini cuma tiga dan semua sudah diganti,” tutur Wakil Ketua MPR RI tersebut.

TAGS : PKB Korupsi Napi

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38653/PKB-Sudah-Copot-Bacaleg-Eks-Napi-Korupsi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments