Take a fresh look at your lifestyle.

PKB Resmi Usung Arinal-Chusnunia di Pilgub Lampung

0 7
PKB Resmi Usung Arinal-Chusnunia di Pilgub Lampung

Ketum PKB Muhaimin Iskandar saat deklarasi Pasangan Cagub dan Cawagub Lampung, Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim di Pilkada Lampung 2018.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) secara resmi mendeklarasikan kedua pasangan tersebut. Dengan demikian, PKB bersama Partai Golkar secara resmi mengusung pasangan tersebut di Pilkada 2018 nanti.

“Hari ini PKB resmi mengusung Saudara Ir H Arinal Djunaidi-Hj Chusnunia Chalim M.Si, M.Kn sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung pasa periode 2019-2024,” kata Cak Imin, saat mendeklarasikan Arinal-Chusnunia di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (20/12).

Kata Cak Imin, PKB akan bergandeng tangan bersama semua struktur partai, tim pemenangan, dan kelompok masyarakat untuk memenangkan Arinal-Chusnunia di Pilgub Lampung.

Menurutnya, saat ini koalisi yang sudah final mengusung pasangan ini adalah PKB dan Golkar. Namun demikian, Cak Imin bersama struktur partai akan terus mendekat, mengajak dan memohon dukungan partai lain.

Cak Imin yakin masih ada waktu bagi partai-partai lain untuk memutuskan dukungan. “Saat ini yang sedang intensif kami ajak adalah PAN dan Gerindra. Partai lain juga demikian,” kata Cak Imin.

Dalam kesempatan yang sama, Arinal mengucapkan terima kasih kepada Cak Imin, jajaran pengurus  PKB, Desk Pilkada DPP PKB atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya dan Chusnunia.

“Kami menyadari bahwa ini bukan sekadar kepercayaan dan kehormatan biasa, tetapi sekaligus pemberian amanat mulia untuk kami,” kata Arinal.

Dia mengatakan, PKB sebagai partai
telah terbukti mempunyai basis masaa yang besar dan solid. PKB juga selalu konsisten dalam menjaga murwah politiknya sebagai partai nasionalis-religius demi NKRI secara utuh.

“Tidak hanya di Lampung saja, namun juga di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara, Chusnunia mengatakan, tentu akan memperjuangkan hak-hak dan harkat martabat perempuan di Lampung. Dia yakin, bersama Arinal bisa bersama-sama mewujudkan cita-cita menjadikan Lampung lebih baik, maju dan jaya.

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Lampung PKB Arinal

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26651/PKB-Resmi-Usung-Arinal-Chusnunia-di-Pilgub-Lampung/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments