Take a fresh look at your lifestyle.

PKB Bersyukur PPP Gabung Dukung Ridwan Kamil

0 8
PKB Bersyukur PPP Gabung Dukung Ridwan Kamil

A Muhaimin Iskandar

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atas dukungannya kepada Ridwan Kamil (RK) untuk maju di Pilgub Jabar 2018.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan, PKB menyambut baik atas bergabungnya PPP dalam koalisi pendukung RK dalam kontestasi Pilgub Jabar nanti.

“Saya sebagai pengusung RK yang lebih awal tentu sangat bersyukur dan terima kasih kepada PPP yang bergabung,” kata Cak Imin, saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Fraksi PKB ke-18, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/10).

Tentu, kata Cak Imin, dukungan tersebut memperjelas kebersamaan PKB dan PPP untuk cukup satu perahu di Pilgub Jabar. Ada pun mengenai calon wakil gubernur yang akan mendampingi RK, hingga saat ini belum ada komunikasi antar kedua partai.

“Soal wakil cawagubnya harus kita bicarakan bersama-sama. Belum ada komunikasi dengan PKB, kita akan lihat kita harus uji lagi Uu apa layak benar dari surveinya. Kalau surveinya bagus apa boleh buat, surveinya jelek kita tolak,” tegasnya.

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Jabar Ridwan Kamil

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23777/PKB-Bersyukur-PPP-Gabung-Dukung-Ridwan-Kamil/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments