Take a fresh look at your lifestyle.

PKB Apresiasi Pertemuan Jokowi dengan Tokoh Alumni 212

0 5
PKB Apresiasi Pertemuan Jokowi dengan Tokoh Alumni 212

Wasekjen PKB, Jazilul Fawaid

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengapresiasi pertemuan Presiden Jokowi dengan tokoh ulama yang menggerakkan aksi unjuk rasa 212, di Istana Bogor, Minggu (22/4).

Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, meski Presiden Jokowi kerap melakukan pertemuan dengan sejumlah ulama, namun PKB menyambut baik silaturahmi tersebut.

“Silaturahmi dengan PA 212 itu biasa saja dan sudah sering dilakukan oleh Presiden Jokowi dengan para ulama dan habaib di seluruh Indonesia. PKB mengapresiasi karena Presiden Jokowi besedia bertemu,” kata Jazilul, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/4).

Dalam kesempatan itu, Jazilul berharap, pertemuan tersebut diharapkan dapat mempererat persatuan seluruh umat Islam di tanah air untuk mendukung suksesnya program pemerintahan Presiden Jokowi.

“Kami berharap seluruh umat Islam mendukung program nawacita yang sedang dijalankan oleh Jokowi–JK,” terangnya.

Diketahui, Presiden Jokowi mengaku telah melakukan pertemuan dengan sejumlah ulama alumni 212, di Istana Bogor, Minggu (22/4). Jokowi mengatakan, pertemuan yang digelar dengan sejumlah ulama itu dalam rangka menjalin silaturahmi.

“Kita harapkan dengan tersambungnya silaturahim, dengan beriringnya antara ulama dan umara, kita dapat menyelesaikan banyak masalah, banyak problem, persoalan-persoalan yang ada di umat, di masyarakat,” kata Jokowi, kepada wartawan, Jakarta, Rabu (25/4).

Kata Jokowi, pertemuan dengan ulama alumni 212 dalam rangka membicarakan sejumlah persoalan bangsa dan negara serta umat. “Pertemuan kemarin secara garis besar arahnya pembicaraannya ada di situ,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Muhaimin Iskandar

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/33174/PKB-Apresiasi-Pertemuan-Jokowi-dengan-Tokoh-Alumni-212/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments