Take a fresh look at your lifestyle.

Pimpinan KPK "Absen" RDP dengan Komisi III

0 4
Pimpinan KPK "Absen" RDP dengan Komisi III

Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Febri Diansyah

Jakarta – Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak akan hadir dalam rapat dengar pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR yang akan digelar hari ini, Rabu (6/9/2017). Karena sejumlah pimpinan sedang dinas di luar daerah, lembaga antirasuah meminta penjadwalan ulang rapat.

“Karena sebagian Pimpinan sedang menjalankan tugas lain di luar kota, jadi kita minta untuk dijadwal ulang. Agar RDP bisa lebih maksimal nantinya,” ujar Juru Bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi, Rabu (6/9/2017).

Terkait ketidakhadiran tersebut, kata Febri, pihaknya telah mengirim surat ke Sekertariat DPR. Menurut Febri, KPK tetap menghargai undangan yang dilayangkan Komisi III untuk melaksanakan rapat bersama.

“Namun untuk rencana jadwal hari ini, kami sudah sampaikan surat tertanggal Senin kemarin ke sekretariat DPR-RI,” kata Febri.

Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo sebelumnya mengatakan, pihaknya dalam RDP dengan KPK akan mengklarifikasi sejumlah persoalan di KPK dan masalah anggaran untuk APBN 2018. Komisi III selain itu juga akan mengkonfirmasi soal pernyataan Direktur Penyidikan KPK Brigadir Jenderal Aris Budiman.

TAGS : Rapat DPR KPK

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/21346/Pimpinan-KPK-Absen-RDP-dengan-Komisi-III/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments