Take a fresh look at your lifestyle.

Pimpinan DPR Minta Anies-Sandi Bekerja dengan Mentalitas Baru

0 6
Pimpinan DPR Minta Anies-Sandi Bekerja dengan Mentalitas Baru

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno diharapkan dapat bekerja dan membangun ibu kota dengan mentalitas baru.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Anies-Sandi tidak boleh pastisan dalam memimpin Jakarta. Sebab, gubernur dan wakil gubernur terpilih adalah milik semua warga Jakarta seutuhnya.

“Saya ingin Anies Sandi bekerja dengan mentalitas baru, dengan perspektif baru, menjawab semua dinamika yang kemarin itu muncul,” kata Fahri, di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (13/10).

“Warga DKI terpecah akibat Pilkada DKI, bahkan warga negara Indonesia terpecah akibat DKI. Sekarang datanglah dia sebagai milik semua orang, milik seluruh bangsa, nggak boleh dia partisan,” tambahnya.

Fahri berharap, Anies-Sandi dapat mempersatukan kembali warga Jakarta yang sempat terbelah akibat Pilkada kemarin. Menurutnya, Anies-Sandi harus mengobati semua luka yang muncul di Pilkada dengan cara menyatukan kembali narasi, menyatukan kelompok yang terpisah.

“Bahkan kalau bisa berkontribusilah meyakinkan bangsa Indonesia kalau kita tidak terpecah. Kita bersatu menghadapi masa depan dan khususnya kota Jakarta,” tegasnya.

Diketahui, Anies-Sandi sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih DKI Jakarta akan dilantik di Istana Negara oleh Presiden Jokowi, Senin 16 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB.

TAGS : Anies-Sandi Pemprov DKI Jakarta Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23201/Pimpinan-DPR-Minta-Anies-Sandi-Bekerja-dengan-Mentalitas-Baru/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments