Take a fresh look at your lifestyle.

Pilpres 2019, Fahri Minta PKS Tak Hanya jadi Timses

0 6
Pilpres 2019, Fahri Minta PKS Tak Hanya jadi Timses

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan mantan Presiden PKS Anis Matta

Jakarta – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diminta tidak hanya menjadi tim sukses (Timses) dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Permintaan itu disampaikan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah yang juga sebagai politikus PKS, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (15/2). Fahri menyesalkan, sepak terjang PKS yang hanya menjadi Timses dalam setiap kontestasi pesta demokrasi.

PKS jangan jadi tim sukses. PKS itu partai kader, banyak kader yang berpotensi. Masa 20 tahun jadi Timses terus,” kata Fahri.

Kata Fahri, sebagai partai yang berdiri di era reformasi, PKS harusnya berani maju dan bersaing dengan Jokowi di Pilpres 2019. Menurutnya, sebagai partai kader seharusnya PKS mengusung calon sendiri di Pilpres 2019.

“Kader-kader PKS ini harus berpikir tentang masa depan bangsa ini ke depan,” tegasnya.

Sebelumnya, PKS sudah memutuskan sembilan nama untuk diusung pada 2019. Kesembilan nama ini ditunjuk baik sebagai calon presiden ataupun calon wakil presiden.

Mereka adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, dan Sohibul Iman. Ada pula Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.

TAGS : Pilpres 2019 Anis Matta PKS Fahri Hamzah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/29272/Pilpres-2019-Fahri-Minta-PKS-Tak-Hanya-jadi-Timses/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments