Take a fresh look at your lifestyle.

Pilpres 2019, Agus Dampingi Prabowo Hanya Spekulasi

0 6
Pilpres 2019, Agus Dampingi Prabowo Hanya Spekulasi

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Jakarta – Pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menuai spekulasi.

Salah satu spekulasi yang beredar di publik adalah, pertemuan kedua tokoh nasional itu dalam rangka membahas “perkawinan” Prabowo dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019.

Menanggapi isu tersebut, AHY mengatakan bahwa pencalonan dirinya dengan Prabowo di Pilpres 2019 hanya sebagai spekulasi yang beredar di publik.

“Saya dengar juga banyak, berbagai spekulasi di publik,” kata Agus, beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Meski demikian, AHY mengakui, pertemuan antara SBY dengan Prabowo dalam rangka mempersatukan visi dan misi untuk memberi solusi bagi bangsa dan negara.

“Beliau (SBY-Prabowo) ingin mempertemukan gagasan, bagaimana kita bisa bersama-sama menjadi bagian dari solusi untuk negeri kita dalam berbagai aspek,” tegasnya.

“Karena sekali lagi, adanya tokoh politik di negeri ini, agar kita bersama-sama menghasilkan pemikiran-pemikiran terbaik untuk menyelesaikan permasalahan bangsa,” demikian AHY.

TAGS : Pilpres 2019 Gerindra Prabowo Subianto SBY Demokrat

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19512/Pilpres-2019-Agus-Dampingi-Prabowo-Hanya-Spekulasi/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments