Take a fresh look at your lifestyle.

Pilgub Jatim, PKB dan PDIP Resmi Usung Pasangan Merah Putih

0 4
Pilgub Jatim, PKB dan PDIP Resmi Usung Pasangan Merah Putih

Anggota Komisi III DPR, Abdul Kadir Karding

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengusung Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdullah Azwar Anas sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur (Jatim) pada Pilkada serentak 2018.

Sekretaris Jenderal PKB, Abdul Kadir Karding mengatakan, pasangan Gus Ipul-Azwar Anas merupakan sebagai representasi Indonesia, nasionalis dan agamis. Oleh sebab itu, PKB dan PDIP menyebut Gus Ipul-Azwar Anas merupakan pasangan merah putih.

“Maka kita bisa menyebut pasangan ini merah putih,” kata Karding, saat menerima kehadiran Gus Ipul-Azwar Anas, di Kantor DPP PKB, Jakarta, Minggu (16/10).

Karding menegaskan, duet PKB dan PDIP diyakini akan memenangi kontestasi Pilgub Jatim 2018 nanti. Hal itu mengingat, selain ketokohan pasangan Gus Ipul-Azwar Anas, PKB dan PDIP juga merupakan partai terbesar dalam perolehan kursi di DPRD Jatim.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi mengumumkan pasangan Gus Ipul-Azwar Anas sebagai calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Namanya Pak Saifullah Yusuf. Wakilnya, orangnya lincah. Namanya Abdullah Azwar Anas,” kata Megawati, saat mengumumkan pasangan cagub dan cawagub Jatim, di Kantor DPP PDIP, Jakarta, Minggu (15/10).

TAGS : Pilkada 2018 Pilgub Jatim Gus Ipul

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/23271/Pilgub-Jatim-PKB-dan-PDIP-Resmi-Usung-Pasangan-Merah-Putih/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments