Take a fresh look at your lifestyle.

Pilgub Jateng, Gerindra Masih Ancang-ancang

0 4
Pilgub Jateng, Gerindra Masih Ancang-ancang

Ilustrasi Pilgub 2018

Jakarta – Seperti Pilkada Jawa Barat (Jabar), Partai Gerindra mengaku belum memutuskan siapa calon yang bakal diusung dalam kontestasi Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018 nanti.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, hingga saat ini partai pimpinan Prabowo Subianto itu masih mengambil ancang-ancang atau dalam persiapan.

“Saya kira juga belum, belum kita ambil sebenarnya masih ancang-ancanglah semuanya,” kata Fadli, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (2/8).

Kata Fadli, masih terlalu dini untuk memutuskan siapa calon yang bakal diusung dalam kontestasi Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Sebenarnya ini kan masih sangat jauh dari pilkada, ya kurang lebih setahun lagi jadi terlalu jauh juga untuk mengambil sebuah ancang-ancang untuk pilkada yang masih setahun,” tegasnya.

Sebelumnya, Fadli juga menyebut, partainya belum memutuskan calon dalam Pilgub Jabar. Menurutnya, Gerindra sedang menjajaki komunikasi dengan Partai Demokrat, PAN dan PKS untuk menentukan calon yang akan diusung di Pilkada Jabar.

“Kita harus bicara dengan beberapa partai politik yang saya kira sudah menjalin komunikasi dengan Gerindra dengan PKS mungkin dengan PAN mungkin dengan Demokrat kita mau dudukan dulu,” kata Fadli.

TAGS : Pilgub Jateng Gerindra Pilkada serentak 2018

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/19617/Pilgub-Jateng-Gerindra-Masih-Ancang-ancang/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments