Take a fresh look at your lifestyle.

Pesawat Pegasus Airlines Nyaris Tenggelam di Turki

0 5
Pesawat Pegasus Airlines Nyaris Tenggelam di Turki

Pegasus Airlines tergelincir di landasan pacu bandara pesisir Turki hingga nyaris tenggelam di laut (Foto: Ihlas News Agency)

Istanbul – Pesawat Pegasus Airlines yang membawa 168 penumpang tergelincir di landasan pacu bandara pesisir Turki hingga nyaris tenggelam di tepi Laut Hitam. Beruntung insiden tersebut tak menelan korban jiwa. 

“Tepat setelah penerbangan dari Ankara mendarat di kota Trabzon Laut Hitam ada suara keras,” ujar Fatma Gordu, dilansir dari Anadolu, Minggu (14/1) waktu setempat. 

“Kami miring ke samping dan bagian depan pesawat turun dan bagian belakang naik. Saat itu, penumpang kepanikan, sebagian berteriak ketakutan,” sambungnya.

Saat pesawat berhenti di lumpur tebal, penumpang mencium bahan bakar. “Kami pikir akan ada kebakaran. Orang panik – ada ibu hamil dan anak-anak,” kata Gordu

“Kita bisa saja terbakar, kita bisa saja meledak atau kita bisa terjun ke laut,” sambungyna

Gubernur Trabzon Yucel Yavuz mengatakan semua penumpang selamat dari pesawat dan beberapa di antaranya dievakuasi ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan.

“Semuanya baik-baik saja,” katanya pada Anadolu.

Pegasus Airlines mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pesawat Boeing 737-800 memiliki insiden pelayaran landasan pacu saat pesawat tersebut mendarat. Namun 162 penumpang, dua pilot dan empat awak kabin tidak terluka.

TAGS : Turki Pegasus Airlines

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/27798/Pesawat-Pegasus-Airlines-Nyaris-Tenggelam-di-Turki/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments