Take a fresh look at your lifestyle.

Pesan Presiden Jokowi Untuk Pemuda Indonesia

0 5
Pesan Presiden Jokowi Untuk Pemuda Indonesia

Presiden Indonesia, Joko Widodo

Jakarta  – Presiden Joko Widodo mengajak para pemuda untuk bergandeng tangan memajukan Indonesia dan optimistis pemuda mampu memajukan Indonesia yang bergerak dan berkreativitas.

“Para pemuda harus bergandengan tangan, bersatu, untuk menggerakkan Indonesia sekarang maupun yang akan datang. Karena di tangan pemuda lah negara ini akan maju,” kata Presiden di Pendopo Kabupaten Sidoarjo di hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2018.



Jokowi mengatakan, pemuda mampu membawa negara ini berkompetisi dan memenangkan persaingan.  “Dengan catatan, pembangunan sumber daya manusia itu diberikan prioritas. Digarap secara maksimal,” ujarnya.

“Yang namanya bonus demografi di 2020-2030,  memberikan dampak yang signifikan terhadap setiap derap dan gerak pemuda dalam rangka memajukan negara ini, membawa Indonesia maju,” imbuh dia.

Kesempatan tersebut, Jokowi menyatakan secara khusus memberikan dukungan bagi para pemuda Indonesia di Timnas U-19 yang akan berlaga di babak perempat final Piala AFC U-19 melawan Jepang malam ini. “Pemuda-pemuda U-19 harus optimistis dapat berikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia, rakyat Indonesia,” kata dia.

Bertepatan hari ini, akan berlaga timnas sepakbola  Indonesia. Bila menang dari  Jepang, maka akan lolos ke semifinal sekaligus merebut tiket putaran final Piala Dunia U-20 yang akan digelar tahun depan di Polandia.

TAGS : Presiden Indonesia Joko Widodo Sumpah Pemuda

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/42957/-Pesan-Presiden-Jokowi-Untuk-Pemuda-Indonesia/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments