Take a fresh look at your lifestyle.

Pesan Megawati kepada Tiga Pimpinan MPR

0 3
Pesan Megawati kepada Tiga Pimpinan MPR

Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri

Jakarta – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memiliki pesan khusus atas pelantikan tiga pimpinan MPR yang baru dilantik. Apa pesan Megawati?

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati berharap agar MPR kembali kepada rohnya sebagai tempat rakyat yang memiliki kedaulatan.

“Pesan dari Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati sesuai namanya kita kembalikan rohnya sebagai tempat rakyat yang memiliki kedaulatan yang diwakilkan untuk mengadakan permusyawaratan untuk Indonesia Raya,” kata Hasto, saat menghadiri pelantikan pimpinan MPR, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (26/3).

PDI Perjuangan (PDIP) menyambut baik atas pelantikan tiga pimpinan MPR tambahan, yakni Muhaimin Iskandar dari PKB, Ahmad Basarah dari Partai Gerindra, dam Ahmad Basarah dari PDIP.

Sebelumnya, Hasto menyampaikan, partainya menyambut baik pelantikan ketiga pimpinan MPR tersebut. Menurutnya, pelantikan tiga pimpinan MPR tersebut sebagai gambaran bahwa MPR merupakan majelis permusyawaratan rakyat yang mewakili bagaimana ke-Indonesiaan akan terwujud.

“Di sini gambaran kekuatan gotong royong nasional sebagai representasi rakyat untuk mengadakan permusyawaratan bagi kepentingan bangsa dan negara Indonesia dilakukan,” kata Hasto.

Diketahui, Ketua Mahkamah Agung (MA) Hatta Ali memimpin langsung pengambilan sumpah terhadap tiga wakil ketua MPR yang baru, yakni Muhaimin Iskandar (Cak Imin) dari PKB, Ahmad Muzani dari Gerindra, dan Ahmad Basarah dari PDIP.

TAGS : Pimpinan MPR Cak Imin Muzani Basarah

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/31210/Pesan-Megawati-kepada-Tiga-Pimpinan-MPR/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments