Take a fresh look at your lifestyle.

Pesan Jenderal Gatot Untuk Prajurit TNI

0 5
Pesan Jenderal Gatot Untuk Prajurit TNI

Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo

Jakarta – Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo ingatkan kepada seluruh prajurit untuk bersikap netral dalam menghadapi tahun politik. Pasalnya persaingan dan kompetisi politik akan mewarnai bangsa Indonesia.

Hal itu disampaika saat memberikan pidoto amanat serah terima jabatan Panglima TNI kepada penggantinya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, di Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, pada Sabtu (9/12).

“Menghadapi semua tantangan itu, maka saya ingatkan kepada segenap prajurit TNI untuk sungguh-sungguh teguh memegang prinsip netralitas. Saya ulangi. Saya mengingatkan kepada segenap prajurit TNI untuk sungguh-sungguh teguh memegang prinsip netralitas,” ujar Jenderal Gator.

Tak hanya netralitas, katanya lagi, agar para perajurit mengutamakan memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan bangsa, serta merawat keberagaman bangsa. “Keberagaman bangsa harus dijaga. Perbedaan yang dimiliki bangsa Indonesia ini harus tetap dirawat,” ujarnya.

“Maka tidak ada orang yang lebih mampu dan lebih bertanggung jawab mewujudkan itu semua selain kita masyarakat Indonesia.”
 
Sertijab ini digelar setelah pada sehari sebelumnya, Marsekal Hadi telah dilantik di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (8/12).  Gatot juga menyerahkan tongkat pimpinan TNI kepada Marsekal Hadi. Dalam amanatnya, Gatot mengatakan Marsekal Hadi Tjahjanto mampu memimpin organisasi TNI.

TAGS : Panglima TNI Gatot Nurmantyo Hadi Tjahjanto

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/26027/Pesan-Jenderal-Gatot-Untuk-Prajurit-TNI/

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments